Activity

  • Bruce Therkildsen posted an update 4 years ago

    Indonesia ialah negara kepulauan yang terdiri atas hamparan lebih dari 17.000 pulau ke setiap penjurunya. Tak heran, dengan karakteristik eksotis dan menyenangkan pula, Indonesia menjadi salah satu negara favorit para turis asing dalam hal daerah liburan. Betul, tidak hanya orang-orang lokal yang tergila-sinting akan pesona menawannya Indonesia, daerah liburan di Indonesia bagaikan surga bagi banyak turis asing. Tak jarang, alam Indonesia menjadi perbincangan mereka kala hendak berwisata. Berikut yaitu daftar unggulan turis asing yang semoga bisa menginspirasi perjalanan tamasya Anda berikutnya.

    Tempat liburan di Indonesia yang menjadi unggulan para turis asing, yang pertama, ialah Raja Ampat. Ya, siapa yang tidak ketahui liburan eksotis nan memesona ini? Indonesia komponen Timur memiliki andalannya sendiri untuk memikat hati pelancong lokal maupun asing, merupakan dengan menyajikan hamparan pulau yang dihiasi pohon-pohon, dan luasnya laut yang menarik untuk dikunjungi. Para pelancong dapat memanjakan mata dan meningkatkan suasana hatinya dengan berkeliling wilayah yang terdiri atas Kepulauan Wayag dan Pulau Misool.
    tempat wisata di Indonesia untuk menilik biola laut yang mengagumkan dengan paket wisata darat dan laut yang tersedia di sini.

    Kecuali Raja Ampat, nama Bali tentu mempunyai tingkal popularitas yang belum terkalahkan di kalangan turis lokal ataupun asing. Keindahan tempat yang kerap pula disebut dengan istilah Pulau Dewata ini tiada habisnya, mulai dari destinasi yang memperlihatkan peradaban daerah ini, sampai pulau-pulau kecil dan daftar atraksi kebudayaan yang dapat dikatakan yaitu sebuah paket wisata komplit bagi siapa malah. Sebagai pelancong, Anda dapat berjalan-jalan ke area pegunungan, kemudian pantai, sampai tempat pertokoan tradisional sampai modern yang akan memanjakan asa liburan juga belanja Anda.

    Selanjutnya, nama Wakatobi mungkin memang masih belum seterkenal dua nama daerah sebelumnya. Tetapi perlahan, desir ombak, sampai hamparan lautan dan sisi pantai yang indah membuat Wakatobi kian menjadi destinasi favorit banyak orang. Atraksinya, para wisatawan bisa berenang, menyelam sampai memancing. Sempatkanlah sejumlah waktu untuk belajar di momen wisata Anda dengan mengenal beragam spesial terumbu karang, yang penangkarannya di sini juga menjadi titik terbesar di Indonesia.

    Terakhir, bila Anda lebih mengharapkan sesuatu yang bernuansa kota, Anda perlu mencoba juga bertamasya ke Yogyakarta. Jangan salah kira, daerah istimewa ini juga ialah area tamasya unggulan banyak para turis asing. Yogyakarta diketahui sebagai sebuah tempat tamasya yang lengkap sebab cakap memperkenalkan suguhan alam yang setara dengan atraksi modern. Selain itu, telah bukan rahasia lagi bagi tempat ini menyimpan banyak skor adat istiadat dan kesenian yang bisa dirasakan kelompok tua maupun muda.

    Itulah tadi daftar daerah wisata di Indonesia yang menjadi unggulan turis-turis asing. Siapkah Anda untuk menjelajahinya?